Cara BerBisnis · Tikar Lampit Rotan

JUAL TIKAR LAMPIT ROTAN DI KARAWANG

JUAL TIKAR LAMPIT ROTAN DI KARAWANG

Tikar Lampit Rotan saburina murah jakarta.jpgHARGA: JUAL TIKAR LAMPIT ROTAN SABURINA
___________________________________________________
Ukuran sajadah solat : Harga Rp 110.000,-
100 X 200 cm (Berat 2 Kg) Harga Rp 210.000,-
140 X 200 cm (Berat 3 Kg) Harga Rp 250.000,-
176 X 200 cm (Berat 5 Kg) Harga Rp 290.000,-
176 X 250 cm (Berat 5 Kg) Harga Rp 320.000,-
200 X 200 cm (Berat 6 Kg) Harga Rp 310.000,-
200 X 250 cm (Berat 6 Kg) Harga Rp 350.000,-
200 X 300 cm (Berat 6 Kg) Harga Rp 390.000,-
___________________________________________________
Catatan :
* Barang DIKIRIM LANGSUNG dari DKI jakarta – jakarta timur, rawamangun.
* Untuk wilayah jabodetabek bisa menggunakan gojek / COD ongkir ditanggung buyer.
* Untuk kota lainnya, info biaya pengiriman bisa hubungi kami.

Hubungi kami
Mustika Jaya Rotan
Website : http://www.mustikarotan.com
Call :0857.1119.0250
Jazaakumullahu khairan katshiraa

cari JUAL TIKAR LAMPIT ROTAN KALIMANTAN ASLI

Bisnis Furniture Rotan Beromset Milyaran

 

Kebutuhan masyarakat akan hiburan, menjadikan bisnis rental kaset selalu diminati oleh para pebisnis. Banyaknya permintaan pasar akan film-film yang beragam, merupakan peluang usaha yang tepat bagi bisnis rental atau jasa penyewaan kaset DVD / VCD. Permintaan pasar akan hal ini tentu tidak terfokus pada satu wilayah saja. Untuk memperluas hal tersebut, maka tak ada salahnya Anda mencoba untuk membuat usaha jasa penyewaan kaset DVD / VCD menjadi bisnis waralaba yang menjamur di berbagai wilayah, sehingga pangsa pasar Anda pun akan semakin meluas.

Bisnis waralaba jasa penyewaan kaset DVD / VCD pun kini sudah berkembang di tengah-tengah masyarakat. Bisnis ini pun menjadi salah satu bisnis waralaba yang menjanjikan, mengingat banyaknya permintaan masyarakat untuk menikmati film-film lama ataupun baru dengan meminjam VCD / DVD, sehingga konsumen dapat menikmati tontonannya di rumah.

 

Iklim Indonesia yang tropis, menjadikan bisnis minuman banyak diincar oleh para pebisnis waralaba. Hal tersebut juga menjadikan bisnis waralaba minuman sebagai bisnis waralaba yang paling sering ditemui. Selain pedoman bisnisnya yang praktis, waralaba minuman juga mendatangkan keuntungan yang besar. Salah satunya adalah bisnis waralaba bubble drink.

Hingga kini, waralaba bisnis bubble drink masih diminati oleh banyak orang. Pengolahannya yang praktis, serta ketersediaan alat dan bahan yang awet dan mudah ditemui, menjadikan bisnis waralaba bubble drink menjadi semakin digandrungi oleh masyarakat. Dengan rata-rata harga penjualan Rp. 3000,- per gelas, Anda dapat meraup omset dalam bilangan jutaan setiap bulannya. Praktis, mudah, serta menguntungkan, bukan?

4. Waralaba kebab turki

Eksistensi makanan khas Timur Tengah ini ternyata semakin berkibar dari waktu ke waktu. Bisnis waralaba kebab Turki juga terbilang cukup menjanjikan. Meningkatnya permintaan pasar akan mengkonsumsi kebab, menjadikan bisnis waralaba ini terus menjamur di berbagai wilayah. Perkembangan bisnis ini tentu bisa menjadi isnpirasi bagi Anda.

Harga jual yang ekonomis untuk jenis makanan Timur Tengah, menjadikan kebab sebagai salah satu makanan yang difavoritkan masyarakat saat ini. Tak heran apabila bisnis waralaba kebab bisa mencapai keuntungan sekitar 4 juta rupiah setiap bulannya. Bila Anda adalah salah satu orang yang ingin membuka bisnis waralaba kebab, jadikanlah kebab tersebut menjadi kebab yang berbeda pada umumnya. Lakukan inovasi pada kebab yang dijual, baik dari segi varian rasa, harga, ataupun packaging.

5. Waralaba jus buah

Lagi-lagi soal minuman, jus buah juga merupakan salah satu peluang usaha waralaba yang sedang berkembang saat ini. Menjual jus buah dengan harga yang juga ekonomis, menarik perhatian masyarakat umum untuk mengkonsumsi minuman sehat secara praktis tanpa harus sulit membuat jus sendiri. Seperti yang diketahui, kini banyak kita jumpai waralaba bisnis jus dengan harga yang ekonomis dan berbagai varian buah yang ditawarkan. Menarik, bukan?

Dengan keuntungan yang mencapai 3 juta rupiah perbulannya, mengembangkan bisnis waralaba jus buah menjadi suatu bisnis yang cukup menjanjikan. Kunci keberhasilan dari bisnis waralaba ini antara lain dengan menjaga penuh kualitas buah yang Anda sediakan sehingga menjadi waralaba jus buah yang terpercaya dengan langkah yang praktis, harga ekonomis dan kualitas yang sepenuhnya terjamin.

6. Waralaba laundry

Padatnya aktivitas masyarakat di kota-kota besar, membuat jasa pelayanan cuci baju menjadi alternatif utama untuk menyelesaikan permasalahan cucian kotor seseorang. Hal ini menjadikan bisnis waralaba laundry menjadi menjamur di berbagai sudut kota-kota besar. Dengan harga berkisar antara Rp. 3000,- hingga Rp. 6000,- per kilogram nya, Anda dapat meraup keuntungan hingga mencapai 2 juta rupiah perbulannya.

Menjamurnya waralaba laundry memang menumbuhkan persaingan ketat antar sesama bisnis laundry lainnya. Namun sekiranya, Anda dapat menjual jasa laundry dengan lebih menarik, seperti adanya layanan antar jemput cucian bersih ataupun kotor, adanya layanan cuci kilat, hingga program-program promo harga menarik lainnya.

Itulah 6 bisnis waralaba yang sekiranya sedang berkembang saat ini. Tentu, masih banyak lagi bisnis waralaba lainnya yang terus tumbuh hingga menghasilkan keuntungan yang besar. Anda tertarik untuk terjun di dalamnya? Selamat mencoba.

Seiring perkembangkan yang ada di Indonesia, bisnis pun juga mengikuti perkembangannya guna untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari bisnis yang dijalankan tersebut. Bermacan-macam bisnis seseorang coba untuk memulai sebuah peluang usaha yang harapan menjadi besar seperti perusahaan-perusahaan yang telah maju di Indonesia.

Furniture Rotan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s